Pabrik pulp dan kertas OKI di Indonesia adalah salah satu yang terbesar di dunia. Pabrik itu telah mencapai beberapa rekor dunia sejak start up pada tahun 2016. Konstruksi pabrik pulp dan kertas OKI di mulai di Sumatera Selatan pada tahun 2014, dan pabrik mulai beroperasi pada akhir tahun 2016.

Pengering pulp di OKI adalah yang terbesar di dunia dengan produksi yang paling tinggi. OKI mempunyai dua mesin pengering pulp dengan lebar masing-masing 10,6 meter. Pada bulan Juni 2019 rekor produksi untuk kedua mesin adalah 8.630 ADT dalam satu hari dan 4.360 ADT untuk satu mesin.

Unit evaporasi adalah yang terbesar di dunia dan padatan keringnya tinggi. Tingkat padatan kering tinggi yang dihasilkan oleh unit evaporasi memberikan steam yang lebih tinggi dalam recovery boiler, temperatur furnace yang tinggi dan stabil dengan emisi sulfur dioksida rendah. Unit lime kilns pabrik ini menggunakan serpihan kayu/ bark acacia tergasifikasi sebagai bahan bakar. Gasifier bark telah menjadikan pabrik hampir mengeliminasi bahan bakar fosil di unit lime kilns.