FORWARD. Itulah Abu Dhabi National Paper Mill (ADNPM) produsen tisu kualitas premium, dihasilkan dari serat alami atau daur ulang dengan konsumsi energi rendah. Bagaimana masyarakat Abu Dhabi dapat melakukannya? Mereka mengandalkan teknologi maju NTT, kerja keras dan dedikasi.

Abu Dhabi sebagai ibukota Uni Emirat Arab memiliki populasi kurang lebih satu juta orang menjadi pasar dari berbagai negara termasuk tisu dari negara tetangga pun ikut masuk, sehingga kompetisi cukup ketat. Saat ini Abu Dhabi adalah tujuan yang populer bagi para turis dengan banyak sekali hotel berbintang lima.

Di lokasi yang sedemikian kompetitif Abu Dhabi membutuhkan sesuatu yang menjadi daya saing untuk sanggup terus berkompetisi dan eksis. Mesin kertas yang dimiliki ADNPM sanggup bekerja dengan cepat dan stabil pada kecepatan 1.750 m/menit dalam mode teksture. Pabrik itu dapat memproduksi lebih dari 120 ton/hari bergantung pada grade yang dihasilkan. Dengan kemampuan itu ADNPM membuka pintu bagi pasar baru, negara-negara di Timur Tengah juga Eropa dan Afrika