Sejak diberlakukannya WFH (Work From Home) untuk menerapkan physical distancing akibat wabah covid-19 yang telah melanda Indonesia, kegiatan semua pegawai Balai Besar Pulp dan Kertas terkonsentrasi di rumah masing-masing. Kegiatan perkantoran di Balai berkurang drastis bahkan tidak ada kegiatan sama sekali.

Wabah covid-19 ini juga menghalangi masyarakat untuk melakukan kegiatan sebagaimana hari-hari biasa, termasuk kegiatan perekonomian semakin dibatasi untuk mencegah meluasnya wabah. Kekurangan bahan pangan menjadi ancaman serius yang harus secepatnya diantisipasi.

Untuk ikut berpartisipasi dan peduli kepada warga Dayeuhkolot yang terdampak wabah covid-19, para pegawai Balai Besar Pulp dan Kertas telah menggalang dalam kegiatan Bansos. Dana yang terkumpul dalam kegiatan Bansos ini adalah sebesar Rp.19.547.990 dan dibelikan sembako seluruhnya sebanyak 137 parcel. Parcel Peduli C-19 BBPK berisi HS, Masker & Sembako telah diberikan seluruhnya kepada karyawan PPNPN (38 org), Koperasi BBPK (2org), ATPK (1 org), Warga Dayeuhkolot RW 01 & RW O2 (96 org) dengan total 137 paket.

Dalam kesempatan ini Kepala BBPK Bapak Saiful Bahri menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh bapak dan ibu karyawan BBPK atas partisipasi dan amal jariyahnya untuk rasa empati dan peduli kepada warga Dayeuhkolot yang terdampak wabah Covid-19.

Warga Dayeuhkolot RW. 01 dan 02 juga menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian karyawan BBPK terhadap kesulitan yang dialami warga terkait Covid-19, semoga menjadi keberkahan bagi karyawan-karyawati BBPK.

Foto Kegiatan



















Bansos.jpg tim bansos.jpg
packing banos.jpg packing bansos_1.jpg
RW 001.jpg RW 002.jpg