Meningkatkan kecepatan bagian halus di bawah kelompok pengering mesin kertas berarti harus mematikan mesin (shutdown) untuk waktu lama dan melakukann modifikasi besar-besaran tappi dengan kedatangan alat baru permainan berubah. Alat baru itu siap tanpa ekor yang beruntai pengikat dan didesain untuk bagian bawah pengering dengan silinder yang lembut.

Ini adalah sebuah pilihan kelompok pengering dengan pengikat berganda diganti dengan kelompok pengering berpengikat tunggal. Dengan alat baru waktu untuk mematikan mesin membutuhkan waktu yang singkat karena kelebihan yang dimilikinya sistem udara di luar ‘hood’ bisa dipasang seiring dengan pemasangan alat baru itu.

Dengan menggunakan teknologi ‘HiRun’ zona vakum tinggi dipisah dengan zona vakum rendah. Vakum yang diciptakan pada zona pemberhentian memastikan jaringan kertas tetap menempel pada kain pengering dan tidak hanya mengikuti silinder. Dan vakum yang diciptakan pada zona penangkapan memastikan jaringan tidak terpisahkan dari kain pengering tetapi tetap menempel selama berlari di bawah silinder bagian bawah. Alat itu bernama UnoRun S.

Sumber: Publikasi luar negeri