• Home
  • Q & A

 


 

 

Survey Kepuasan Pelanggan

SURVEI ONLINE - KEPUASAN MASAYARAKAT

 

 


Laporan Survey Kepuasan Pelanggan


  •   Laporan Akhir Survey dan Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat BBPK Tahun 2021
  •   Laporan Akhir Survey dan Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat BBPK Tahun 2020
  •   Laporan Akhir Survey dan Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat BBPK Tahun 2019
  •   Laporan Akhir Survey dan Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat BBPK Tahun 2018
  •   Laporan Akhir Survey dan Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat BBPK Tahun 2017
  •   Laporan Akhir Survey dan Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat BBPK Tahun 2016
  •   Laporan Akhir Survey dan Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat BBPK Tahun 2015
  •   Laporan Akhir Survey dan Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat BBPK Tahun 2014
  •   Laporan Akhir Survey dan Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat BBPK Tahun 2013



Indeks Kepuasan Masyarakat


  •   Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan IV BBSPJIS Tahun 2022
  •   Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan III BBSPJIS Tahun 2022
  •   Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan II BBSPJIS Tahun 2022
  •   Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan I BBPK Tahun 2022
  •   Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan IV BBPK Tahun 2021
  •   Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan III BBPK Tahun 2021
  •   Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan II BBPK Tahun 2021
  •   Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan 1 BBPK Tahun 2021
  •   Indeks Kepuasan Masyarakat BBPK Tahun 2020



 

Tentang Kami

  • Sejarah BBSPJIS
  • Visi, Misi & Moto
  • Tugas & Fungsi
  • Kebijakan Mutu
  • Struktur Organisasi
  • Profil Singkat Pejabat
  • SDM
  •  

Layanan Informasi Publik

  • PPID
  • Rencana Strategis
  • Rencana Kerja
  • DIPA
  • Dokumen Kinerja
  • Laporan Keuangan
  • Laporan BMN
  • Informasi Serta Merta
  • Informasi Lainnya
  • PP No. 54 Jenis dan Tarif Atas Jenis PNBP Tahun 2021
  • Laporan Akses Informasi Publik
  • Form Permohonan Informasi Publik

Fasilitas

  • Laboratorium Pengujian
  • Laboratorium Kalibrasi
  • Inkubator Bisnis
  • Pusat Inovasi Daur Ulang Karton Bekas
  • Perpustakaan
  • SDM
  • Jaminan Mutu

Layanan Jasa

  • Pelayanan Publik
  • Optimalisasi Teknologi
  • Pengujian
  • Kalibrasi
  • Sertifikasi
  • Pelatihan
  • Konsultasi
  • Indeks Kepuasan Pelanggan
  • Persepsi Anti Korupsi
  • Laporan Pelayanan Publik
  • Form Input Permohonan Kerjasama

Publikasi

  • Jurnal Selulosa
  • Prosiding
  •  

Halo BBSPJIS !!

  • Pengaduan/Keluhan Pelanggan
  • Gratifikasi
  • ZI WBK BBSPJIS
  • Benturan Kepentingan

Alamat Kantor BBSPJIS :

  • Jl. Raya Dayeuhkolot No. 132 Kabupaten Bandung Jawa Barat Kode Pos 40258
  • Phone Number: +62 22 520 2980
  • Fax Number: +62 22 520 2871
  • Email: bbpk@bbpk.go.id
  • Whatsapp: +62 813 8686 6808
  • Facebook : @bbs.kemenperin
  • Twitter : @bbskemenperin
  • Instagram : @bbs.kemenperin
  • Youtube : BBS Kemenperin
  • Tiktok : bbs.kemenperin
  • Sertifikat Kegiatan ISO : Bimtek SNI ISO 19011:2018 BSKJI

Waktu Layanan

  • *  Senin s.d Kamis : 07.30 - 16.00 WIB
  • *  Jumat : 07.30 - 16.30 WIB

© 2022 IT BBSPJIS - BBSPJIS